Perwakilan Gorontalo Sumbang Medali Perak Untuk Indonesia di Sea Games 2017

Hargo.co.id, GORONTALO – Kesempatan masuk dalam tim nasional sepak takraw tidak disia-siakan mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo untuk menyumbangkan prestasi bagi Indonesia. Tampil pada ajang Sea Games tahun 2017, mahasiswa UNG ikut serta menyumbangkan prestasi berupa medali perak.

5 Mahasiswa UNG (Universitas Negeri Gorontalo) yakni Abdul Halim Radjiu, Hendra Pago, Rizki Pago, Rezki Djaina, dan Herson Muhammad yang masuk dalam skuat timnas sepak takraw, berhasil mengantarkan timnas meriah medali perak pada cabang sepak takraw nomor beregu putra.

Abdul Halim Radjiu mengungkapan, medali perak pada cabang sepak takraw nomor beregu putra merupakan medali perdana yang berhasil mereka sumbangkan untuk prestasi Indonesia pada ajang Sea Games tahun 2017. Pada nomor ini, tim sepak takraw Indonesia berhasil menjadi terbaik ke dua setelah membawa pulang 2 kemenangan dan 1 kekalahan, serta mampu mengalahkan tuan rumah Malaysia dengan skor 2-1.

“Alhamdulillah pada cabang perdana sepak takraw yang kami ikuti, membuahkan hasil positif dengan berhasil menyumbangkan medali perak untuk Indonesia,” ungkapnya. seperti di lansir oleh Hargo.co.id dari http://www.ung.ac.id

Pada Sea Games kali ini, Halim berharap timnas Takraw Indonesia yang digawangi beberapa mahasiswa UNG (Universitas Negeri Gorontalo), dapat menambah perbendaharaan medali untuk Indonesia. Terlebih pada olahraga sepak takraw, Timnas masih akan berlaga pada 3 nomor cabang sepak takraw.

“Insya Allah pada 3 nomor lain nanti, mahasiswa UNG dapat berkontribusi lebih dalam mempersembahkan medali emas untuk timnas sepak takraw Indonesia,” harapnya.

Categories: Berita

Comments are closed